Lima Belas Ribu Massa Banjiri Halal Bi Halal Pemkot Makassar

oleh
Lima Belas Ribu Massa Banjiri Halal Bi Halal Pemkot Makassar

MACCANEWS-  Lima belas ribu massa membanjiri Halal bi Halal Pemkot Makassar yang digelar di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Sabtu, 23 Juni 2018.

Mereka berasal dari LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat), organisasi pemuda, organisasi kemasyarakatan, ketua RT/RW, penasehat wali kota, camat, lurah, dan pimpinan SKPD lingkup Pemerintah kota (Pemkot) Makassar beserta jajarannya, juga legislator DPRD Makassar diantaranya Adi Rasyid Ali, dan Zaenal Beta.

Antusiasme warga tak terbendung meski undangan disebar sehari sebelum acara berlangsung. “Kita patut bersyukur kepada Allah SWT masih diberi kesempatan berupa kesehatan, dan umur panjang sehingga bisa bersilaturahmi di Halal bi Halal ini,” sebut Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat sambutan.

Ia menambahkan, bentuk kesyukuran lainnya, Allah SWT memberi kita pilihan untuk memilih yang baik dan buruk. Wali Kota Danny mengatakan Pertemuan tahunan ini yang dikemas dalam bentuk Halal bi Halal sebagai bentuk pertanggungjawaban pemerintahannya bersama Waki Wali Kota Dr Syamsu Rizal MI.

“Tradisi prestasi masih bisa dipertahankan,” ujar Danny.

Tahun ini Pemkot Makassar berhasil meraih peringkat ke dua LPPD, dan awal tahun ini Makassar sukses mendapatkan tiga penghargaan terbaik di Indonesia.

Sementara itu, Pj gubernur Sulsel Dr Sumarsono dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Gubernur Sulsel Salim Abdul Rahman mengingatkan birokrat Pemkot Makassar mengedepankan budaya pelayanan publik yang prima.

Ciri dari pelayanan publik yang prima menurut Pj Gubernur Sulsel adalah pelayanan yang transparan, mudah, cepat, dan akuntabel. Apalagi di era globalisasi saat ini, tuntutan masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik semakin tinggi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.