Lagi, Tim Relawan Nurdin Abdullah Alihkan Dukungan ke IYL-Cakka

oleh
Lagi, Tim Relawan Nurdin Abdullah Alihkan Dukungan ke IYL-Cakka

MACCANEWS – Satu lagi tim elemen pendukung pasangan nomor 3, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) mengalihkan dukungan ke pasangan nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Mereka adalah tim relawan 119 Bantaeng Prof Andalan. Hal ini tercermin saat pertemuan silaturahmi antaran pentolan tim relawan 119 dengan tim Punggawa Macakka di Banteng, Minggu (10/6/2018).

Hadir dalam pertemuan itu Ketua relawan 119, M. Ahmi. Saat dintanya alasan mengalihkan dukungan, dia tidak ingin terlalu gamblang menjelaskan. Yang pasti, kata dia, Punggawa Macakka adalah pilihan tepat di Pilgub Sulsel.

“Setelah mengamati sejauh ini, saya rasa Punggawa Macakka adalah pilihan yang paling tepat,” kata M. Ahmi.

Beberapa kali dipertegas, IYL-Cakka adalah pemimpin yang menjunjung tinggi budaya Bugis Makassar. Menurutnya komitmen pada IYL tidak lagi diragukan.

“Pak Ichsan dan pak Andi Mudzakkar adalah pemimpin bersih dan jujur. Taro ada taro gau. Kita tidak mau lagi dipimpin oleh pemimpin pembohong,” tandasnya.

Sekadar diketahui, jumlah pendukung NA ke IYL-Cakka semakin banyak. Termasuk pentolan dan jaringan tim akar rumput NA di sejumlah daerah yang kini solid dukung IYL-Cakka. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.