Ketua Tim Pemenangan Prof-Andalan Minta Atribut Liar Ditertibkan

oleh
Ketua Tim Pemenangan Prof-Andalan Minta Atribut Liar Ditertibkan

MACCANEWS– Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Prof Nurdin Abdullah dan Andi sudirman Sulaiman (Prof Andalan) Taufik Fachruddin menegaskan pemasangan ‘banner liar’  di berbagai daerah di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) bukan instruksi dari tim pemenangan Prof Andalan.

Menurut Taufik, pemasangan ‘banner liar’  dilakukan oleh sekelompok orang yang hingga kini belum diketahui dari mana dan apa motifnya.

Saat ini, pihaknya sedang melakukan investigasi untuk mengetahui siapa yang memasang ‘banner liar’ di beberapa daerah se Sulawesi Selatan.

“Kami tidak ketahui, siapa yang memasang dan apa motifnya,” tegas Taufik di Makasar, Jumat, (1/6/2018).

Taufik menambahkan, Tim Pemenangan Prof Andalan selalu mentaati berbagai aturan dan regulasi yang melarang pemasangan berbagai alat peraga kampanye di tempat-tempat yang dilarang oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel.

Untuk itu, Taufik, menyerukan agar semua relawan dan tim pemenangan Prof Andalan untuk bersama-sama melakukan pencabutan banner yang terpasang tersebut.

“Kami instruksikan agar semua tim relawan dan tim pemenangan untuk mencabut banner liar yang masih terpasang,” kata taufik. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.