Kenakan Baju ‘Anti Koruptor’, Komunitas di Wajo “Ichsan Yang Lanjutkan”

oleh
oleh
Kenakan Baju ‘Anti Koruptor’, Komunitas di Wajo “Ichsan Yang Lanjutkan”

MACCANEWS– Banyak cara dilakukan komunitas warga dalam memberikan dukungan. Selain melalui pernyataan lisan, sebagian mempertegas melalui tulisan di baju kaos yang diproduksinya secara sukarelawan.

Di Kabupaten Wajo, sejumlah komunitas sangat bangga mengenakan baju kaos bertuliskan “Ichsan Yang Lanjutkan”. Tulisan dibagian depan itu, sangat mencolok.

Bukan hanya itu, di bagian belakang baju kaos berwarna putih tersebut, memuat nama IYL. Selain artinya Ichsan Yang Lanjutkan, juga nama lengkap pasangan Andi Mudzakkar tersebut, yakni Ichsan Yasin Limpo.

Di bagian atas belakang, tertulis Pilgub Anti Koruptor. Mereka kompak menyerukan, memilih pemimpin harus yang berpengalaman. Bukan yang hobi korupsi, apalagi pernah dipenjara karena terbukti merugikan negara hingga ratusan miliar.

Puluhan warga dari berbagai komunitas di Wajo tersebut, mengenakan baju ini saat menyambut Syahrul Yasin Limpo yang melakukan silaturahmi di Rumah Tua Wajo, Sabtu (2/6/2018) malam.

“Warga di Wajo sangat menaruh harapan keberhasilan Pak Syahrul selama ini bisa dilanjutkan oleh figur yang berpengalaman, bebas dari korupsi, dan bukan pembohong. Dan kami menganggap IYL-Cakka pantas melanjutkan,” terang Syamsuddin, warga Wajo.

Sekadar diketahui, Mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mendapat sambutan hangat saat berkunjung ke Kabupaten Wajo, Sabtu (2/6/2018) malam.

Bahkan, saat menyempatkan untuk bersantai dan menikmati hidangan makan malam di ‘rumah tua’, Syahrul yang mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) disambut dengan yel-yel “Ichsan Yang Lanjutkan”, atau arti lain dari IYL.

Sambil salam 4 jari atau simbol nomor urut IYL-Cakka, para komunitas ini juga menyempatkan foto bersama dengan Syahrul yang saat ini menjabat ketua DPP Nasdem tersebut.

Bukan hanya sejumlah warga, keluarga Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru, juga nampak menyambut dan menemani kakak kandung Ichsan Yasin Limpo. Seperti Andi Ochang Unru, Andi Fadhlillah Unru. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.