Kata-kata Menohok Agus-Tanribali Bakar Semangat Tim Pemenangan di Pinrang

oleh
Kata-kata Menohok Agus-Tanribali Bakar Semangat Tim Pemenangan di Pinrang

MACCANEWS– Baru tiba dari Jakarta, calon Gubernur Sulsel nomor 2, Agus Arifin Nu’mang, langsung berangkat ke Kabupaten Pinrang untuk menghadiri kegiatan konsolidasi tim pemenangan yang digelar di Hotel The M, Kamis (7/6/2018).

Kedatangan mantan Wakil Gubernur Sulsel dua periode ini di kabupaten berjuluk Bumi Lasinrang langsung disambut pekikan “dua” oleh ratusan tim pemenangan.

Begitu juga Calon Wakil Gubernur nomor 2, Mayjen TNI (purn) Tanribali Lamo yang tiba di lokasi langsung disambut antusias. Jabat tangan dan foto bersama pun mewarnai silaturahmi antara pasangan calon (paslon) dan tim pemenangan.

Sebelum Agus dan Tanribali memberikan sambutan, terlebih dulu Ketua Tim Kampanye Agus-Tanribali, Tan Malaka, kembali mensosialisakan pasangan yang dikenal teruji, bersih dan berpengalaman ini.

“Saya orang Jeneponto, kenapa mau tulus milih Agus-Tanribali? Karena saya tahu betul sosok Pak Agus dan Pak Tanribali. Beliau adalah orang baik, jujur dan tidak pernah KKN atau tidak mementingkan diri sendiri dan keluarga. Pengalamannya di pemerintahan sudah benar-benar teruji, jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih nomor dua,” tegas mantan Kepala Bappeda Sulsel ini.

Tan menambahkan, ketulusan Agus AN dan Tabribalo Lamo untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Sulsel sudah tidak diragukan lagi. Buktiknya, pasangan yang identik dengan jargon “Sulsel Bagus” ini tidak mau menerima cukong atau donatur yang punya kepentingan.

“Pak Agus dan Tabribali benar-benar tulus mau membuat Sulsel tambah bagus, mau lihat masyarakatnya sejahtera. Pasangan ini tidak bisa memberikan uang, tapi Insya Allah ketika terpilih kita dan anak cucu kita akan merasakan manfaat yang lebih bagus,” imbuhnya.

Sementara, Agus Arifin Nu’mang, menyampaikan kepada seluruh tim pemenangan mulai dari korcam sampai kordes di Pinrang untuk tetap solid memenangkan nomor 2 untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Sulsel.

“Jangan pikir diri sendiri, karena Agus-Tanribali untuk semua masyarakat Sulsel. Dengan izin yang maha kuasa, jika saya dan Pak Tanribali terpilih, seluruh pikiran dan tenaga akan kami salurkan untuk kesejahteraan masyarakat seluruh Sulsel sampai ke pelosok,” tandas mantan Wagub Sulsel dua periode ini.

Menurutnya, 9 Program Fokus Tuntas milik Agus-Tanribali menyentuh seluruh aspek kehidupan masyarakat hingga ke pelosok. Mulai dari pendidikan, kesehatan, pengangguran, hingga kemiskinan.

“Izinkan kami tetap menjaga Sulawesi Selatan. Kami akan berantas KKN (kolusi, korupsi dan nepotisme). 9 program fokus tuntas yang kami tawarkan akan menjadi solusi untuk membawa Sulsel kita jauh lebih bagus,” ujar Agus, disambut tepuk tangan dan teriakan “dua”.

Cawagub Sulsel nomor 2, Tabribali Lamo, turut memberikan sambutan yang juga sukses membakar semangat tim pemenangan untuk terus bersosialisasi memenangkan Agus-Tanribali.

“Kami akui kekurangan kami, salah satunya soal dana, karena kami memang tidak menerima sokongan dana dari cukong yang punya kepenting sendiri. Kami tidak mau jadi jongos, tidak mau diatur sana sini oleh cukong setelah terpilih. Kami mau bekerja untuk masyarakat, dan itulah kelebihan Agus-Tanribali,” kata mantan Plt Gubernur Sulsel 2008 ini.

Purnawirawan TNI berpangkat jederal dua bintang ini pun kembali mengingatkan kepada tim pemenangan untuk bekerja keras mengsosialisasikan Agus-Tabribali yang sudah teruji, bersih dan berpengalaman.

“Kalau dibilang kerja nyata, yah saya pikir Pak Agus lah yang kerjanya paling nyata. Beliau sarjana pertanian, dan selama ini Sulsel dipuji pertumbuhan ekonominya terlebih di sektor pertanian, itu juga adalah hasil kerja Agus Arifin Nu’mang selama jadi 02. Dan saatnya beliu jadi 01, saya akan siap mendampingi,” tutupnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.