Kapolda Sulsel Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

oleh
oleh
Kapolda Sulsel  Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

MACCANEWS –  Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Umar Septono bersama rombongan, Sabtu (2/6) sore tiba di Bulukumba setelah melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Wajo, Bone dan Sinjai. Kunjungan kerja Kapolda Sulsel, sekaligus melakukan pengecekan persiapan Polres Bulukumba menghadapi Pilkada serentak 2018 mendatang.

Pada kunjungan kerjanya, Kapolda diterima Kapolres Bulukumba AKBP.M.Anggi Naulifar Siregar bersama jajaran Polres Bulukumba, dan hadir mendampingi Kapolres, antara lain Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, Dandim 1411 Letkol Arm.Sutikno, Kajari Muh.Ihsan, Ketua Pengadilan Negeri, Sekertaris Kabupaten Bulukumba A.B.Amal dan pejabat lainnya.

Kapolda Irjen Pol.Umar Septono, menyatakan setiap daerah termasuk Kabupaten Bulukumba, harus tetap siaga, tidak ada daerah yang boleh dianggap remeh karena, semua daerah rawan. “ Sesuai hasil pengecekan saya, Bulukumba sudah siap menghadapi Pilgub, karena Bulukumba tidak menggelar Pilkada, sehingga hanya fokus pada Pilgub, ” kata Jenderal Bintang Dua itu.

Selanjutnya, mantan Kapolda Nusa Tenggara Barat ini menyatakan, tidak ada istilah Zona Merah pada pelaksanaan Pilkada yang berlangsung serentak.

Kapolda berharap, semua pihak mulai masyarakat TNI dan Polri, bekerjasama menciptakan suasana damai dan tenteram pada pesta demokrasi Pilkada yang tidak lama lagi dilaksanakan.

” Saya minta seluruh personil Kepolisian agar tidak terlibat dalam politik praktis, jangan coba coba berpihak, seluruh anggota polisi harus netral,” tegas Irjen Pol. Umar Septono.- Edy .-

No More Posts Available.

No more pages to load.