Kader Parpol Pengusung Rival ke IYL-Cakka, Jubir: Koalisi Rakyat Selalu Terbuka

oleh
Kader Parpol Pengusung Rival ke IYL-Cakka, Jubir: Koalisi Rakyat Selalu Terbuka

MACCANEWS– Jelang pencoblosan, pengurus dan kader parpol pengusung kandidat lain, semakin ramai mengalihkan dukungan ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Bukan hanya PPP yang sejak awal menunjukkan kesolidannya, tapi pengurus dan kader PAN kini sulit dibendung ke pasangan nomor urut 4 tersebut. Begitu juga kader Nasdem, maupun sebagian kader Golkar kini terang-terangan “appakabaji”.

Terkait dukungan tersebut, Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani menyambut positif. Menurutnya, sejak awal “rumah kita” selalu terbuka untuk siapapun.

“Kami berterima kasih dan mengapresiasi dukungan itu. Tentu ada harapan dan kepercayaan kenapa lebih mendukung IYL-Cakka. Dan kami memang selalu terbuka kepada siapapun yang ingin berjuang bersama,” terang Henny, Kamis 7 Juni 2018.

Menurutnya, di IYL-Cakka memang tak ada sekat. Pasalnya, duet yang sama-sama punya pengalaman bupati dua periode, maju melalui kekuatan rakyat, atau jalur independen.

Sehingga, lanjut dia, politisi lintas parpol, komunitas rakyat, dan berbagai elemen bersatu padu di koalisi rakyat untuk bersama membangun Sulsel.

“Baik Pak Ichsan maupun Pak Cakka selalu menyatakan komitmennya bahwa jika atas izin Tuhan terpilih di Pilgub, maka beliau akan bekerja keras untuk rakyat. Bukan ke siapa-siapa,” tuturnya. (Wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.