JK Minta Prof Iskandar Doakan Agus AN Jadi Gubernur

oleh
JK Minta Prof Iskandar Doakan Agus AN Jadi Gubernur

MACCANEWS – Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI), Jusuf Kalla, meninjau rencana pembangunan gedung baru Universitas Islam Makassar (UIM), di Jalan Perintis Kemerdekaan, Minggu (24/6/2018).

Jusuf Kalla (JK) disambut langsung oleh Rektor UIM, Dr Majdah Muhyiddin Zain Msi, dan Ketua Yayasan Perguaruan Tinggi Algazali Makassar, Prof Iskandar Idy.

Mantan Wakil Gubernur Sulsel 2 periode, Agus Arifin Nu’mang, yang tak lain adalah suami Dr Majdah, juga nampak hadir di Kampus UIM. Ada juga Imam Besar Masjid Istiqla, Prof Nasaruddin Umar, dan Imam Besar Masjid New York, Dr Muhammad Shamsi Ali.

“Selamat datang kembali Bapak Wapres JK di Kampus UIM. Terima kasih atas waktunya. Beliau adalah spirit bagi UIM sehingga terus bergerak maju,” sambut Dr Majdah.

Di selah-selah sambutannya, JK sempat menyapa Agus Arifin Nu’mang, yang tak lain adalah calon gubernur Sulsel. Bahkan JK tak sungkan memanggil Agus dengan panggilan “Pak Gubernur”.

“Terima kasih Ibu Rektor sudah menjalankan tugas dengan baik sehingga UIM jadi salah satu perguruan tinggi Islam yang diperhitungkan,” ujar JK dalam sambutannya.

“Terima kasih juga Bapak Rektor (sambil tunjuk Agus), eh Pak Gubernur. Mari kita sama-sama doakan semoga Agus ini jadi gubernur. Tolong Ketua Yayasan pimpin doa untuk Agus dan UIM,” kata orang nomor dua di Indonesia ini, yang diamini para hadirin.

Sekedar diketahui, Wapres JK datang ke kampung halamannya Kota Makassar, untuk membuka acara Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) XVIII 2018 yang digelar di Grand Clarion Hotel Makassar, Minggu (24/6).

PSBM XVIII 2018 ini temanya “Saudagar Bersinergi untuk Negeri”. Ribuan saudagar asal Bugis-Makassar dari segala penjuru di Indonesia berkumpul di acara itu.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.