Isteri Bupati Bulukumba Berpulang Ke Rakhmatullah

oleh

MACCANEWS..- Innalillahi wa Innailahi Rojiun, diakhir bulan suci Ramadan, kabar Duka tiba tiba mengagetkan sebagian besar warga Bulukumba. Tepat pada malam ke 29 bulan Ramadan, Rabu (13/6) sekira pukul 22.30 wita, Bulukumba berduka, atas berpulangnya ke Rakhmatullah Hj.  Rosna binti Rosman,  istri Bupati Bulukumba,  AM Sukri  A Sappewali, di RS Stella Maris Makassar.

Kabar duka ini beredar luas di sejumlah group WhatShap, sesaat setelah almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya, ucapan duka cita pun bermunculan di media sosial.

Bupati Bulukumba,  AM Sukri Sappewali membenarkan kabar duka tersebut, orang nomor satu di Bulukumba ini menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan khilaf isterinya Hj.Rosna Rosman.

“ Saya atas nama almarhumah menyampaikan permohonan maaf, atas segala kesalahan dan khilaf semasa hidup almarhumah, sekali lagi kepada bapak dan ibu sudilah memaafkan jika ada kesalahan almarhumah, semoga arwah ibu diterima disisi Allah,” harap Andi Sukri.

Sejumlah kerabat spontan menyampaikan ucapan duka cita, termasuk datang dari ketua DPRD Bulukumba HA.Hamzah Pangki, seperti yang ditulis pada salah satu grup WhatShap, Andi Hamzah menyampaikan turut berduka cita sekaligus mendoakan agar arwah dan amal ibadah Almarhumah diterima Allah SWT.

Demikian juga ucapan duka cita datang dari Kabag Kesra Setda Bulukumba Hj.Darmawati, mendengar kabar berpulangnya Ke Rakhmatullah, dia tampak kaget sambil berucap, semoga amal ibadah Almarhumah diterima Allah SWT dan dilapangkan kuburnya dan Insya Allah Surga tempatnya bersama para Syuhada.

” Kami kehilangan sosok ibu yang selalu memberi semangat, Doa terbaik untuk almarhumah Hj.Rosna Rosman, kami teringat ketika peringatan hari Ibu beberapa bulan lalu, beliau selalu memberi semangat kepada kami,” katanya.- (Suaedy).-