Ini Ungkapan NA Pasca Menangi Quick Count

oleh
Ini Ungkapan NA Pasca Menangi Quick Count

MACCANEWS-  Hasil penghitungan cepat (Quick Count/QC) sementara di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsesl) yang dilakukan oleh lembaga survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menempatkan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di posisi teratas.

Hasil hitung cepat SMRC tunjukkan pasangan Prof Andalan memperoleh suara 42.65 persen.

“Saya pertama bersyukur kepada Allah. Alhamdulilah hasil QC kita unggul 42 persen. Tapi saya yakin ini adalah kemenangan masyarakat Sulsel,” ucap Prof Nurdin kepada awak media di kediamannya, Bantaeng, Rabu (27/6).

Lebih lanjut Prof Nurdin mengatakan hasil sementara saat ini tidak lepas dari dukungan partai politik pengusung, relawan dan juga masyarakat. Dia berharap nantinya hasil yang ada tidak jauh berbeda dengan hasil yang akan diterima oleh KPU.

“Mudah-mudahan nanti hasilnya, KPU menetapkan nilai persentasenya tidak jauh berbeda dengan yang ada sekarang,” harapnya.

Prof Nurdin mengaku kantong suara yang paling banyak menyumbang ada Sulsel bagian Selatan dan Bone.

“Saya berasal dari bagian selatan, Sulsel. Saya berterimakssih kepada seluruh masyarakat yang tentu menjadi basis kita. Juga Andi Sudirman itu basis di Bone. Masyarakat Bone memberikan suara yg signifikan ini adalah sesuatu yang patut kami syukuri,” sebut mantan Bupati Bantaeng dua periode ini. (*)