Halal Bi Halal Makassar Trending Topic di Twitter

oleh
Halal Bi Halal Makassar Trending Topic di Twitter

MACCANEWS– Halal Bi Halal Pemerintah Kota Makassar di Gedung CCC mendapat perhatian banyak netizen. Khusus untuk Twitter, pertemuan yang dihadiri 15 ribu undangan ini menempati posisi kedua trending topic nasional.

Halal Bihalal Makassar dengan tagar #15000HalalBiHalalMakassar berada di bawah tagar #JohnWenpiHabelUntukPapua.

“Tetap kompak dan sukses buat Makassar,” kata akun @tia_alzahira, Minggu 24 Juni 2018.

Halal Bi Halal Pemkot Makassar dihadiri 6.000 Ketua RT/RW, ribuan Penasehat Wali Kota, Pengurus LPM, tokoh masyarakat, dan pimpinan SKPD se-Kota Makassar. Hadir juga sejumlah pimpinan partai di Kota Makassar.

Halal Bi Halal merupakan ajang silaturahim merajut kebersamaan kepada seluruh jajaran pemkot Makassar.

Kegiatan tersebut menjadi penyemangat agar ke depan capaian yang baik terus ditorehkan. Terjadi peningkatan kinerja dan prestasi di Pemkot Makassar.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas antusias yang tinggi dari undangan. Diperkirakan 15 ribu tamu hadir dalam Halal Bi Halal ini.

“Alhamdulillah, Halal Bi Halal kembali mempertemukan kita semua, setelah sebulan penuh berjuang menjalankan ibadah puasa. Halal Bi Halal ini merekatkan yang renggang, menjaga fitrah dan kesucian kita setelah lebaran, bagai selembar kertas kosong yang bersih,” ujarnya Wali Kota Danny. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.