H.M.Ridwan HR Ajak Relawannya Hadiri Kampanye IYL-Cakka

oleh
H.M.Ridwan HR Ajak Relawannya Hadiri Kampanye IYL-Cakka

MACCANEWS-  Kader Demokrat Sulsel, H.M.Ridwan HR ikut memperlihatkan keseriusannya memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar (IYL-Cakka) pada Pilgub Sulsel, 27 Juni mendatang.

Hal itu terlihat saat H.M.Ridwan HR bersama komunitasnya ‘Haji Ridwan Comunity’ menghadiri kampanye Akbar IYL-Cakka dilapangkan Karebosi kota Makassar, Jumat (22/6/2018) siang.

‘Dukungan partai jelas mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung langsung oleh rakyat, maka saya sebagai kader Demokrat wajib memperjuangkan amanah rakyay memenangkan pasangan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel,’ ucapnya, Jumat (22/62018).

Lanjut, H.M.Ridwan HR jika dirinya tidak hanya memperjuangkan pasangan IYL-Cakka di kota Makassar saja, melainkan diseluruh kabupaten/kota yang tersebar di Sulsel.

‘Saya tidak memperjuangkan IYL-Cakka di kota Makassar saja, tetapi selama ini saya aktif mengkampanyekan IYL-Cakka diseluruh kabupaten/kota yang ada di Sulsel. Saya selalu meminta kepada relawan saya agar melawan cara curang yang ingin membegal suara rakyat,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.