Grand Clarion Resmi Berganti nama

oleh
oleh
Grand Clarion Resmi Berganti nama

MACCANEWS-  Sekitar pukul 20.00 wita ribuan tamu sudah tampak memadati Phinisi Ballroom Lantai 2, dalam rangka menghadiri dan turut merayakan kebahagiaan atas usia yang telah menginjak angka 12 tahun Grand Clarion.

Acara yang dibuka dengan tari-tarian tradisional Sulsel tersebut disambut dengan riuh tepuk tangan dari para tamu lalu diikuti oleh ceramah singkat yang memberikan nasehat kepada tamu yang hadir.

Hadir dalam acara tersebut Chief Executive Officer (CEO) Phinisi Hospitality Indonesia Anggiat Sinaga, Komisaris Utama Phinisi Hospitality Indonesia Willianto Tanta, Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Masruroh Mokhtar, Direktur Utama Sriwijaya Distrik Makassar Sri Budiyanto dan sejumlah tamu penting lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Grand Clarion juga memberikan penghargaan kepada kepada 15 perusahaan yang tergabung dalam Top 15 Award yakni BNI, BRI, Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, BPJS Kesehatan, Pertamina dan sejumlah corporate lainnya.

Tidak hanya ada Top 15 Award, Grand Clarion Hotel juga memberikan penghargaan kepada lima korporasi yang merupakan Loyal Customer yakni Prodia, Unhas dan lain-lain yang diserahkan langsung oleh CEO Phinisi Hospitality Indonesia Anggiat Sinaga yang juga merupakan General Manager Grang Clarion.

Anggiat Sinaga pun mengungkapkan, rasa syukurnya atas pencapaian Grand Clarion di usianya yang ke-12 tahun dengan tantangan perjalanan usahanya hingga kini. Terbukti, Grand Clarion Hotel telah memberikan bukti secara nyata terhadap pembangunan di Kota Makassar ini.

“Alhamdulillah tidak terasa Grand Clarion telah memiliki perjalanan usaha selama dua belas tahun. Kita juga memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan Sulsel dan menjadi salah satu simbol penguatan kota Makassar,” katanya.

Lebih lanjut, Anggiat menjelaskan, di kesempatan yang sangat spesial tersebut Grand Clarion Hotel juga akan melaunching atau secara resmi mengganti namanya menjadi Claro yang memiliki arti yang sangat spesial dan diyakini mampu lebih mamajukan hotel pusat MICE ini.

“Kita launching dan kenalkan nama baru, Claro. Tidak hanya itu saja, berbagai pembaruan juga kita lakukan dengan melakukan renovasi kamar agar lebih fresh, kita juga akan buat villa suite, private pool, dan beberapa hal yang dijamin akan memberikan nilah tambah,” ujarnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.