Eks Jubir Ilham-Aziz Sambut IYL di Demokrat

oleh
Eks Jubir Ilham-Aziz Sambut IYL di Demokrat

MACCANEWS– Juru Bicara Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) Selle KS Dalle kini makin terang-terangan bersama Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo.

Selle yang tak lain legislator Sulsel dari Fraksi Demokrat, turut menyambut dan bercengkrama dengan Ichsan di amaliah ramadan yang dirangkaikan pindah kantor Demokrat Sulsel di Makassar, Rabu (6/6/2018).

Bersama jajaran pengurus teras DPD Demokrat Sulsel, seperti Ni’matullah, kehangatan dengan Ichsan Yasin Limpo begitu terjalin. Apalagi, pasangan Andi Mudzakkar tersebut saling berbagi tawa dan senyum.

Selain Selle, beberapa eks pentolan pemenangan Ilham-Aziz juga makin terang-terangan untuk memenangkan Ichsan-Cakka. Diantaranya, eks pentolan Batu Putih Syndicate, Zulkarnaen Paturuni.

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah mengatakan, sejak awal, partainya memang solid ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar begitu SK dukungan turun dari DPP.

“Sekarang jelang pencoblosan, pengurus dan kader Demokrat kini semakin solid. Dan semua simpul yang kami miliki itu bergerak memenangkan IYL-Cakka,” tegas Ni’matullah kepada wartawan.

Sekadar diketahui, di Pilgub 2013, Demokrat merupakan partai pengusung Ilham-Aziz yang saat itu maju menantang pasangan petahana Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang.

Berdasarkan pantauan, di pindah sekretariat ini, Ichsan Yasin Limpo juga memberikan pengarahan khusus untuk terus bergerak di sisa waktu yang ada, tanpa terlena dengan hasil survei sejumlah lembaga profesional.

Sebelum ke Demokrat, Ichsan Yasin Limpo menyempatkan waktunya memberikan pembekalan ke timsel Bacaleg Partai Perindo di sekretariat Perindo Sulsel di Jalan Perintis Kemerdekaan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.