Dukung IYL-Cakka, Lintas Aktivis Luwu Raya Tolak Koruptor

oleh
oleh
Dukung IYL-Cakka, Lintas Aktivis Luwu Raya Tolak Koruptor

MACCANEWS– Kalangan aktivis di Luwu Raya ikut menyuarakan untuk menolak koruptor atau yang hobi korupsi menjadi pemimpin. Termasuk di Pilgub Sulsel.

Para aktivis, sekaligus mantan sejumlah pentolan IPMIL, mengaku sangat bahaya jika kepemimpinan jatuh ke mereka yang hobi korupsi. Sehingga warga harus memberikan efek jera.

“Jangan anggap kami mudah dirayu dengan janji-janji. Luwu pasti pilih yang punya pengalaman mengabdi memperbaiki daerah. Dan itu adalah Pak Cakka. Bukan yang suka mempermalukan rakyat,” tegas Hutbal Rivaldi, mantan Ketua IPMAL Luwu, Senin 4 Juni 2018.

Senada ikut disampaikan eks Wasekjend IPMIL UMI, Habriwansyah Dewar. Menurutnya, warga di Luwu Raya harus cermat memilih pemimpin. Jangan sampai hanya terus-terusan mengobral janji, tapi tak mampu diwujudkan.

“Opu Cakka sudah punya bukti di Luwu. Dan beliau satu-satunya kandidat yang punya rumah di Luwu. Yang lain, kadang ada kepentingannya baru datang,” papar Dewar.

Sementara itu, mantan Ketua IPMIL Raya Unhas, Muh Fadhilah Usman, menegaskan, sejumlah pemuda dan mahasiswa di kawasan Luwu Raya, kini semakin mantap memilih Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

“Jangan lupa bahwa kami di tanah Luwu tidak mudah dipengaruhi dengan obral janji. Apalagi kalau itu keluar dari mulut yang pernah memalukan Sulsel, atau sering korupsi,” pungkasnya.

Soal pilihan, Fadhilah mengaku jika sejak dulu bersama sejumlah aktivis di Luwu Raya sudah mantap mendukung IYL-Cakka. Mengingat, duet ini punya komitmen dan program yang pro rakyat. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.