Bikin Gagal Fokus!! Aksi Gadis Cantik ‘Appakabaji’ di Kampanye IYL-Cakka

oleh
Bikin Gagal Fokus!! Aksi Gadis Cantik ‘Appakabaji’ di Kampanye IYL-Cakka

MACCANEWS – Kampanye terbesar yang dicatatkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar dibanding tiga pasangan lainnya, benar-benar menjadi panggung koalisi rakyat.

Tak ada menteri, apalagi biaya cukong. Tapi semangat rakyat memang tak bisa dihalangi untuk bersama pasangan yang dikenal Komitmen, Tegas dan Merakyat ini. Lihat saja jejak digitalnya, lautan manusia tumpah ruah di Lapangan Karebosi, Jumat (22/6/2018).

Diantara puluhan ribu massa, sejumlah gadis cantik juga tak mau ketinggalan. Mulai komunitas relawan dari Komunitas Punggawa Macakka (Kompak), hingga srikandi partai pendukung, seperti muda-mudi Perindo.

Khusus gadis cantik yang mengenakan baju berlogo Perindo, selain ikut meramaikan, juga membagikan komik yang berisi program dan profil pasangan IYL-Cakka. Mereka penuh semangat membagikan ke pengguna jalan di sekitar lapangan Karebosi.

“Kami ikut terpanggil menyosialisasi IYL-Cakka dengan cara membagi-bagikan komik yang berisi program dan profil,” tutur Lela, gadis cantik asal Mamajang.

Aksi para gadis cantik ini menjadi perhatian tersendiri. Para pengguna jalan tak kalah semangatnya menerima komik IYL-Cakka di atas kendaraan.

Sementara itu, Koordinator Kompak, Andi Wahidul Kahhar, mengurai, sejumlah model yang selama ini sangat mengapresiasi IYL-Cakka ikut berbaur dengan relawan Kompak lainnya.

“Kehadiran mereka memberikan support dan dukungan penuh kepada IYL-Cakka. Mereka tak mau ketinggalan Appakabaji,” tutur Andi Wahidul Kahhar. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.