Bersama Koalisi Rakyat, Haidir Basir Perkuat Soliditas IYL-Cakka di Palopo

oleh
oleh
Bersama Koalisi Rakyat, Haidir Basir Perkuat Soliditas IYL-Cakka di Palopo

MACCANEWS– Kendati diunggulkan oleh lima lembaga survei, jejaring pemenangan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tak ingin terlena, apalagi jumawa.

Sebaliknya, kubu pasangan usungan koalisi rakyat ini malah terus semangat. Termasuk meningkatkan antisipasi kemungkinan berbagai potensi kecurangan yang bisa dilakukan pihak tertentu.

Tim senior pasangan nomor urut 4 di Palopo, Haidir Basir, mengatakan, saat ini pihaknya terus menyolidkan simpul-simpul yang ada di daerah berjuluk Idaman ini.

” Hasil survei terakhir tentu membuat kita gembira. Namun, perjuangan belum berakhir. Kami di Palopo terus berjuang hingga hari H nanti,” katanya saat dihubungi, Senin (04/06).

Mantan Calon Walikota Palopo itu menyatakan, simpul-simpul militannya juga terus bergerak ke 48 kelurahan yang ada di Kota Palopo untuk mengkampanyekan pasangan dengan tagline komitmen, tegas dan merakyat itu.

Haidir menyebut, untuk menjual IYL-Cakka adalah perkara yang mudah . Sebab, keduanya merupakan sosok bersih dan tidak pernah terlibat perkara korupsi. Keduanya juga komitmen dengan apa yang dikatakannya.

Di Palopo ada sejumlah relawan pemenangan IYL-Cakka yang terbentuk dengan sendirinya. ” Banyak calon lain yang menggarap Palopo. Tapi IYL-Cakka adalah harga mati,” tegasnya.

Relawan tersebut antara lain, Perempuan Punggawa Macakka, Permata Punggawa, Relawan Rajawali, Merpati Putih, Relawan Muda Punggawa dan lainnya.

” Kami solid memenangkan Punggawa Macakka di Palopo. Insya Allah, kita menang di Palopo,” tutup HB yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Palopo ini. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.