Babinsa Jajaran Kodim 1402/Polmas Pantau Pendistribusian Logistik Pilkada

oleh
Babinsa Jajaran Kodim 1402/Polmas Pantau Pendistribusian Logistik Pilkada

MACCANEWS-  Babinsa Jajaran Kodim 1402/Polmas Pelda nanang bersama anggota Polres polman melakukan pemantauan Distribusi logistik persiapan pemungutan suara dalam pemilukada di Kecamatan Balanipa. Sabtu (23/06)

Kamis 21 Juni 2018 kemarin ketua dan Anggota KPUD Polman didampingi Kapolres Polman serta Dandim 1402/Polmas secara resmi melepas pendistribusian logistik pemilukada kepada panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sekabupaten Polman. Sabtu (23/06)

Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setai Arianto kepada awak media menyampaikan bahwa Kodim 1402/Polmas beserta jajaran siap mendukung stakeholder yang ada di wilayah dalam rangka kelancaran pelaksanaan pemilukada di kabupaten Polewali Mandar.

“Dalam hal kemanan dan ketertiban masyarakat, Kapolres Polman sebagai koordinator dan di wilayah Babinsa selalu bersinergi dengan aparat kepolisian dan ini sudah berjalan sebelum hingga selesainya pemilukada nanti,” Ucap Dandim

Ia juga berharap setiap tahapan pemilukada baik di kabupaten Polman maupun kabupaten Mamasa dapat berjalan aman dan lancar agar kondisi wilayah kondisuf sehingga masyarakat dapat beraktifitas sebagaimana mestinya.

Sementara itu salah satu Babinsa jajaran Kodim 1402/Polmas yang bertugas di Koramil 1402-04/Tinambung Pelda Nanang H mengatakan bahwa Apa yang kami lakukan bersama Babinkamtibmas jajaran Polsek Tinambung adalah pemantauan distribusi datangnya kotak dan bilik suara di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Balanipa.

“Selama proses pendistribusian kotak dan bilik tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan telah ditempatkan di area Kecamatan,” Pungkasnya (Zik)

No More Posts Available.

No more pages to load.