AIP Konsolidasi di Bulukumba Menangkan IYL-Cakka di Pilgub

oleh
oleh
AIP Konsolidasi di Bulukumba Menangkan IYL-Cakka di Pilgub

MACCANEWS – Andi Irwan Patawari (AIP) dalam lawatannya ke Bulukumba mempertegas dukungan kepada IYL-Cakka.

Hal itu disampaikan pada saat konsolidasi bersama konstituen di Cafe Abbana jalan Lanto Daeng Pasewang setelah acara Buka Puasa Bersama dengan warga. Sabtu, 09 Juni 2018.

AIP dalam penyampaiannya mengatakan bahwa langkah politiknya komitmen mendukung pasangan yang terkenal dengan mister komitmen, yaitu pasangan nomor urut 4 (empat), Ichsan Yasin Limpo – Andi Muzakkar (IYL-Cakka).

“Saya mempertegas sikap bahwa kita berIYL-Cakka mendukung sepenuhnya dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan,” kata AIP kepada awak media setelah selesai melakukan konsolidasi.

Lebih jauh ia menegaskan “Untuk memassifkan gerakan dalam waktu 20 hari ini, semoga seluruh konstituen bisa mememenangkan pasangan super komitmen ini,” tambahnya.

Ia berharap seluruh jaringan konstituen miliknya dari kota hingga desa tetap solid dan merawat basis suara hingga ke TPS.

“Kewajiban dan amanah untuk kemenangan IYL-Cakka, mari merawat suara hingga ke TPS nanti,” paparnya.

Dalam konsolidasi itu turut hadir perwakilan jaringan dan konstituen AIP dari beberapa desa dan kecamatan di Bulukumba untuk komitmen bersama IYL-Cakka.

No More Posts Available.

No more pages to load.