AAB: di Hati Masyarakat Sulsel Masih Ada Agus-Tanribali

oleh
oleh
AAB: di Hati Masyarakat Sulsel Masih Ada Agus-Tanribali

MACCANEWS – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018 tinggal menghutung hari. Ada 4 pasangan kandidat yang bertarung memperebutkan hati masyarakat agar terpilih.

Diantara empat pasangan calon (paslon), ada satu pasangan yang sudah memiliki pengalaman di pemerintahaan tingkat provinsi. Yakni Agus Arifin Nu’mang berpasangan Tanribali Lamo.

Agus merupakan mantan wakil gubernur Sulsel selama 10 tahun atau dua periode. Sementara Mayjen TNI (purn) Tanribali Lamo pernah menjadi pelaksana tugas gubernur di beberapa provinsi termasuk Sulsel.

Meski begitu, paslon nomor urut 2 ini tidak pernah diunggulkan oleh sejumlah lembaga survei. Selalu ditempatkan di urutan paling buncit. Sementara 3 pasangan lainnya saling salip di urutan teratas.

Namun, hal itu rupanya tidak pernah dianggap serius oleh tim Agus-Tanribali. Bahkan, Juru Bicara (Jubir) Agus-Tabribali, Andry Arif Bulu (AAB) mengatakan jika pihaknya tidak mau terjebak dengan strategi saling counter survei.

“Kami apresiasi hasil surveinya, tapi kami tidak mau terjebak dengan strategi itu. Kami lebih percaya suara rakyat. Karena di hati masyarakat Sulsel masih ada Pak Agus dan Tanribali,” tegasnya, Sabtu (2/6/2018).

Menurut politisi Partai Gerindra ini, pengalaman yang dimiliki Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo di tingkat provinsi akan menjadi pertimbangan masyarakat untuk memilih nomor 2 saat berada di tempat pemungutan suara (TPS).

“Pak Agus 10 tahun jadi wakil gubernur dan Pak Taribali pernah jadi pelaksana tugas (Plt) gubernur, itu akan menjadi pertimbangan masyarajat saat memilih di TPS,” tegasnya.

Terlebih, kata Andry, 9 program fokus tuntas yang dimiliki pasangan yang identik dengan jargon Sulsel Bagus ini mampu membawa perubahan besar untuk Sulsel yang lebih bagus.

“Pasangan nomor 2 punya program yang bisa membawa perubahan untuk kehidupan masyarakat Sulsel yang jauh lebih bagus. Mulai dari pembangunan, pendidikan sampai pengentasan kemiskinan. 9 program fokus tuntas menyentuh seluruh lapisan masyarakat,” jelasnya.

Diketahui, Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo adalah pasangan calon Pilgub Sulsel 2018 nomor urut 2 yang diusung tiga partai. Yakni Garindra, PPP dan PBB.

Tiga pasangan calon lainnya masing-masing Nurdin Halid – Azis Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz no.1), Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) dan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.