PAMMASE Menang, Ucapan Selamat Terus Mengalir

oleh
PAMMASE Menang, Ucapan Selamat Terus Mengalir

MACCANEWS – Sehari pasca pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) dinyatakan unggul versi quick count lembaga survei, ucapan selamat terus mengalir, pada Kamis (28/6/2018).

Warga dari berbagai penjuru memilih datang ke posko pemenangan untuk memberikan ucapan selamat kepada PAMMASE. Mereka bahagia atas kemenangan duo Amran dan suasana kondusif yang terus terjaga.

Ada pula pendukung yang kompak dengan kepala pelontos. Aksi gundul ini untuk memenuhi nazar mereka atas kemenangan PAMMASE di Pilkada Wajo.

Amran Mahmud tetap mengingatkan pada para pendukung, agar eforia kemenangan tidak melupakan pada  pilkada yang masih berproses sampai keluar hasil pleno KPU.

“Mohon harmoni kemenangan tidak melupakan kita pada proses perekapan di setiap kecamatan. Mulai dari C1 dan pengawalan kotak suara sampai pada proses pleno KPU,” imbuhnya.

Amran juga mengimbau pada para pendukung untuk tetap menjaga persaudaraan dan kebersamaan karena kemenangan yang diraih adalah kemenangan rakyat Wajo.

“Jaga terus kebersamaan, sambil menggu konsolidasi mewujudkan harapan baru pada masyarakat Wajo,” tandasnya.

Hasil quick count yang dirilis Jaringan Survei Indonesia (JSI) menyebutkan, PAMMASE mendulang 57,87 persen sedangkan Barakka sebesar 43,13 persen.
Hasil ini turut sama dengan lembaga Celebes Research Center (CRC). PAMMASE unggul 58,57 persen sedangkan Barakka 41,43 persen. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.