Wujudkan Kebersamaan Kodim 1402/Polmas Gelar Buka Puasa Bersama dengan Keluarga Besar TNI

oleh
oleh
Wujudkan Kebersamaan Kodim 1402/Polmas Gelar Buka Puasa Bersama dengan Keluarga Besar TNI

MACCANEWS- Wujudkan kebersamaan Kodim 1402/Polmas gelar buka puasa bersama keluarga besar TNI dengan Kompi B Yonif 721/Mks, Rumkitban Polman, Minvet yang dilaksanakan di baruga Mammesa Kodim 1402/Polmas. Rabu (30/05)

Dalam sambutannya Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat jalinan tali silaturrahmi dan kebersamaan/kekompakan antara anggota TNI di wilayah Kabupaten Polewali Mandar.

“Acara buka puasa bersama diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan, sehingga ikatan persaudaraan itu semakin erat,” Kata Dandim

Dandim mengatakan bahwa Sebagai TNI dan Keluarga TNI harus menunjukan kegiatan-kegiatan yang baik dan positif terutama dalam bulan suci ramadhan ini yang dapat mempengaruhi masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan kebersamaan di masyarakat.

Dandim juga menyampaikan kepada para anggotanya yang mempunyai kemampuan memberikan ceramah agama di lingkungannya untuk mengajak masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam beribadah dibulan ramadhan ini.

“Diharapkan seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 1402/Polmas dapat memetik mamfaat dan hikmah di bulan suci Ramadhan melalui kegiatan positif dan nilai-nilai religi, memperbanyak silaturrahmi yang bermamfaat bagi pribadi, keluarga dan lingkungan masyarakat,” Harapnya.

Usai buka bersama Dandim 1402/Polmas didampingi ketua Persit KCK Cabang XXXVII-Dim Polmas NY Yetty Dedi Setia memberikan tali asih kepada puluhan anak yatim piatu.

Turut hadir dalam acara buka puasa tersebut Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, Ketua DPRD Kab Polman Ir M Fariduddin Wahid M,si. Staf Ahli Bupati Polman DR H Sarja, SH., MH, Ketua FKPPI Kab Polman Ilham SE. M. Kes
Sementara tausiyah diisi oleh ketua Kerukunan Forum Ummat Beragama (FKUB) Kab Polman H Saddong Bani dilanjutkan doa buka puasa. (Zik)

No More Posts Available.

No more pages to load.