Warga Belopa Minta Prof Andalan Bangun Rumah Sakit Regional Di Luwu Raya

oleh
Warga Belopa Minta Prof Andalan Bangun Rumah Sakit Regional Di Luwu Raya

MACCANEWS, Belopa – Prof Nurdin Abdullah yang akrab di sebut Pak Prof itu aktif melakukan kampanye ke daerah. Hingga hari ini Prof Nurdin masih melakukan sosialisasi ke beberapa titik, selain itu pria kelahiran Pare-Pare itu juga memperkuat jaringan relawan dan tim sukses. Selain menjaga basis di daerah selatan, ternyata Prof Nurdin juga intens mengunjungi basis lawan.

Buktinya ia meluangkan waktu lama untuk menyisir Luwu Raya, walaupun belum ada tindakan dari lawan. Tetapi banyak tokoh masyarakat yang mengapresiasi kunjungan Prof Andalan.

Kali ini Prof Nurdin Abdullah memulai hari dengan memasuki Pasar Modern Belopa di kab. Luwu.

Didampingi tim sukses dan relawan, Prof Nurdin menyapa seluruh warga pasar baik pembeli maupun penjual. Tidak sedikit yang menyampaikan harapan kepada salah satu calon pemimpinnya.

Salah satunya warga yang berprofesi sebagai penjual pakaian. Ia berharap agar Luwu Raya dibangunkan rumah sakit besar yang mirip dengan Wahidin agar nantinya warga tidak perlu lagi dirujuk ke Makassar.

Menanggapi hal tersebut Prof Nurdin Abdullah Mengatakan bahwa hal tersebut sudah masuk sebagai program prioritas, “Sudah masuk ke dalam 5 Program Nyata kami, Insya Allah itu memang dibutuhkan masyarakat Luwu Raya”, ungkap Prof Nurdin Rabu, (31/5/18).

Diketahui Prof Andalan memiliki 5 Program Nyata dan salah satunya terdapat 6 rumah sakit regional yang akan di bangun, salah satunya di Luwu Raya. Menurut Prof Nurdin, tidak pantas lagi kita rujuk semua ke Makassar.

“Kita aja dari Belopa ke Makassar naik mobil cukup berat dan melelahkan apalagi orang sakit kan kasihan. Alhamdulillah bisa contoh Bantaeng sekarang sudah bisa terima rujukan dari kabupaten sekitarnya”, Tutup Prof Nurdin.

No More Posts Available.

No more pages to load.