Wakil Ketua KPK Bantah Puji Program NH-Aziz

oleh
Wakil Ketua KPK Bantah Puji Program NH-Aziz

MACCANEWS-  Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M Syarif membantah dengan tegas jika memuji program Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Laode merasa, berita yang muncul di sejumlah media yang diproduksi tim media NH-Aziz, pernyataannya diplintir. Sebab, akademisi Unhas ini tak pernah memuji apalagi mendukung program pasangan tersebut.

“Saya tidak memuji-muji program NH karena saya tidak bertanya soal program kerja kesejahtraan beliau. Yang saya tanyakan adalah sumber dan akar korupsi di Sulsel dan meminta komitmen mereka jika mereka terpilih untuk memperbaiki sistem pengadaan barang dan jasa, sistem perencanaan anggaran APBD, sistem perizinan, dan bantuan sosial agar tidak disalahgunakan,” tegas Laode, Selasa (1/5) malam.

Dalam klarifikasinya di group WA Unhas yang banyak beredar, Laode juga tidak pernah memberi pernyataan seperti yang diberitakan oleh sejumlah media online. Hanya mengaku bahagia jika masyarakat Sulsel sejahtera dan tidak ada korupsi.

“Saya menekankan sebagai warga Sulsel, saya juga akan bahagia jika masyarakat Sulsel sejahtera dan tidak ada korupsi di Sulsel,” tegas Laode. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.