Unggul Survei, PAMMASE Terus Dapat Dukungan dari Relawan Rival

oleh
Unggul Survei, PAMMASE Terus Dapat Dukungan dari Relawan Rival

MACCANEWS – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) kembali panen dukungan dari warga jelang pencoblosan Pilkada Wajo.

Tak tanggung-tanggung, dukungan ini kian mengalir pasca PAMMASE dinyatakan mulai unggul jauh atas rivalnya, Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat.

“Pendukung PAMMASE terus bertambah dari hari ke hari. Ini bukti bahwa pasangan duo Amran sangat diyakini dapat membawa perubahan di Kabupaten Wajo,” ucap tokoh pemuda pendukung PAMMASE, Baso Makkasau, pada Sabtu (26/5/2018).

Meski begitu, mantan Ketua HMI Wajo ini menyarankan kepada tim dan relawan PAMMASE untuk tidak takabbur. Baginya, dukungan berlimpah diberikan ke PAMMASE tetap harus dibarengi dengan kerja keras.

“Tim jangan terlena dengan hasil saat ini, pertarungan yang sebenarnya nanti tanggal 27 Juni. Jaga kontong-kantong suara, jangan sampai disusupi oknum yang akan melakukan kecurangan. Jangan kendor,” tegasnya.

Sebelumnya, PAMMASE meyakini memenangi Pilkada Wajo 2018. Keyakinan itu merujuk pada hasil survei terbaru yang dilakukan oleh lembaga kredibel dan terpercaya. “Data terakhir bahwa insyaallah PAMMASE sudah menang di atas 10%,” ungkap Amran Mahmud beberapa hari lalu.

Meski begitu, Amran meminta kepada seluruh tim pemenangan dan relawan tidak terlena dan jumawa. Waktu yang tersisa agar dipergunakan sebaik-baiknya untuk meyakinkan warga. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.