Tak Ingin Terlena dengan Survei, IYL Terus Fokus Bersama Koalisi Rakyat

oleh
Tak Ingin Terlena dengan Survei, IYL Terus Fokus Bersama Koalisi Rakyat

MACCANEWS– Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) tak ingin terlena dengan hasil survei lembaga nasional yang mengunggulkan dirinya bersama Andi Mudzakkar untuk memenangkan Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 mendatang.

Meski sejak dulu menjadikan hasil survei salah satu acuan, namun lulusan terbaik Unhas di program doktoral tersebut, memilih tetap fokus bersama koalisi rakyat untuk menyosialisasikan sejumlah programnya demi membangun Sulsel.

Seperti yang sudah terjadwal, IYL kembali akan melanjutkan kampanye dan silaturahminya, Selasa (29/5/2018) hari ini, melalui program “Punggawa Ramadan” yang menyasar lima daerah pemilihan (Dapil) di Makassar.

Setelah pekan lalu memulai di Dapil I Makassar di Lapangan Hertasning, maka kali ini, IYL akan bertatap muka dengan warga di Dapil II (Tallo, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah) yang rencananya digelar, sore ini.

Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani mengatakan, kampanye terbatas di Dapil II akan dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang tempatnya menggunakan tenda di lapangan.

“Sama seperti pekan lalu, Pak Ichsan juga akan menyampaikan orasi politiknya, terutama dalam menjelaskan program-program yang ditawarkan untuk bersama membangun Sulsel,” terang Henny Handayani, Selasa (29/5/2018).

Sekadar diketahui, selama Ramadan, IYL akan lebih banyak melakukan silaturahmi dan sosialisasi di Makassar. Mengingat, 23 kabupaten/kota lainnya, sudah dijangkau IYL selama tahapan kampanye digelar.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan nomor urut 4 ini unggul di survei terbaru Jaringan Suara Indonesia. Selisih Tingkat keterpilihannya dibanding kandidat lain, melebihi batas margin of error di survei yang melibatkan 1.200 responden di 24 kabupaten/kota. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.