Selama Ramadan, IYL Perbanyak Kunjungan di Makassar

oleh

MACCANEWS – Kandidat Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) fokus menyasar kota Makassar selama Ramadan tahun ini. Melalui Porgram Punggawa Ramadan, pasangan Andi Mudzakkar ini akan menggilir lima daerah pemilihan (Dapil) di Makassar.

Maklum selama tahapan kampanye, Ichsan Yasin Limpo memang belum pernah melalukan kampanye terbatas di ibu kota Sulsel. Sebelum Ramadan ia road show ke 23 kabupaten/kota.

“Alhamdulillah kita menghitung mundur, kurang lebih 30 hari (pencoblosan). Kami jalan sesuai perencanaan. Jadi satu bulan ke depan memang fokus Makassar. Karena Makassar belum pernah kita sentuh. Jadi mulai hari ini, kita bergerak untuk Makassar sampai tanggal 23 juni yang akan datang,” kata Ichsan saat ditemui usai menghadiri Punggawa Ramadan perdana di Lapangan Hertasning, Kecamatan Rappocini, Makassar, Minggu (27/5/2018).

Kegiatan Punggawa Ramadhan akan digelar di lima Dapil se Kota Makassar. Selain itu, kegiatan buka puasa bersama juga akan digelar oleh koordinator tim di beberapa kecamatan.

“Kemudian ada beberapa di masing-masing tim tingkat Kecamatan . Para tim senior juga melaksanakan buka puasa seperti ini, kita tidak menggelar di siang hari pada bulan puasa ini. Jadi kita menggelarnya pas buka puasa. Ada kultum dan saya sedikit memberi sambutan,” tandasnya.

Khusus di Dapil 1 Makassar, ratusan warga dari tiga kecamatan menghadiri buka puasa bersama. Mereka antusias untuk memberikan dukungan, sekaligus siap memenangkan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.