Selain Tak Ingin Peras Guru, PAMMASE Siap Majukan Pendidikan

oleh
Awasi Dugaan Politisasi Bantuan Pemerintah Jelang Pilkada Wajo

MACCANEWS– Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Wajo untuk terus memajukan sistem pendidikan Indonesia. Ajakan ini bertepatan dengan momentum Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional) 2018.

Menurut calon bupati Wajo, Amran Mahmud, salah satu memajukan sistem pendidikan adalah dengan merangkul pemuda dan membentuknya agar lebih tangguh.

“Pemuda harus menggunakan masa mudanya untuk hal-hal yang bermanfaat dan meninggalkan hal-hal yang buruk dan dapat berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan memajukan kebudayaan, baik di daerah maupun tingkat nasional dengan potensi dan bakat yang dimilikinya,” ucap Amran Mahmud, Rabu (2/5/2018).

Dijelaskan, kaum muda sejatinya berperan dapat mencegah terjadinya kekerasan dan eksploitasi di dunia pendidikan, menanggulangi bahaya narkoba dan ujaran kebencian serta penyebaran hoax.

“Semoga pada hardiknas tahun ini, dapat dijadikan tonggak perubahan untuk Wajo di bidang pendidikan ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, PAMMASE berkomitmen mengurangi beban orangtua siswa bila diamanahkan memimpin Wajo selama lima tahun ke depan.

Duo Amran akan menyediakan perlengkapan sekolah gratis. Mulai dari sepatu, tas, baju seragam kepada seluruh siswa SD, SMP dan SMA.

Tak cuma itu. Pasangan nomor urut 1 ini menyediakan Ojek Sekolah Gratis. Kendaraan ini dikhususkan untuk menjemput siswa yang tinggal jauh dari sekolahnya.

PAMMASE melalui Kartu Cerdas juga akan difungsikan sebagai fasilitas beasiswa dan bimbingan belajar gratis bagi masyarakat dengan kebutuhan pendidikan dan kesehatan yang bersifat khusus. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.