Ribuan Warga Bajeng “Appakabaji” Bersama Ichsan Yasin Limpo

oleh
oleh
Ribuan Warga Bajeng “Appakabaji” Bersama Ichsan Yasin Limpo

MACCANEWS– Ichsan Yasin Limpo terus mendulang dukungan satu bulan jelang pencoblosan. Kali ini, datang dari ribuan warga Bajeng yang menghadiri buka puasa bersama yang digelar keluarga besar HM Sahar Sewang, Jumat (25/5/2018).

Bertempat di showroom Harfiah, Kecamatan Bajeng, ribuan warga tumpah memadati showroom berkapasitas sekitar 2000 itu. Apalagi, Ichsan YL yang juga mantan Bupati Gowa dua periode, didaulat memberikan sambutan.

Dalam sambutannya sebelum buka puasa, Ichsan Yasin Limpo terlebih dahulu menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Haji Sahar yang memprakarsai buka puasa bersama ini.

Setelah itu, doktor hukum pendidikan Unhas ini menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bajeng yang selama ini mendoakan dan memberikan dukungan untuk melanjutkan pengabdian ke tingkat provinsi.

“Saya tidak akan permalukanki’ semua. Mohon doa dan dukungan ta semua,” kata Ichsan Yasin Limpo di depan ribuan warga.

Seperti biasa, IYL juga berbaur dengan ribuan warga. Pelopor perda pendidikan gratis ini begitu ramah bersalaman dengan warga, serta sejumlah tokoh masyarakat. Termasuk melayani permintaan foto bersama.

Di tempat tersebut, selain keluarga besar Haji Sahar, juga sejumlah tokoh ikut berbaur. Seperti Bupati Gowa Adnan Purichta, Anggota DPR RI Amir Uskara, Anggota DPRD Sulsel Rahmansyah, serta tokoh lainnya.

Selain itu, putra almarhum dai sejuta ummat KH Zainuddin MZ, Ustadz Fikri hadir memberikan ceramah sebelum Ichsan Yasin Limpo dipersilakan memberikan sambutan silaturahmi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.