Prof Nurdin Akan Tuntaskan Infrastruktur Jalan Di Toraja

oleh
Prof Nurdin Akan Tuntaskan Infrastruktur Jalan Di Toraja

MACCANEWS– Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah akan membangun Toraja yang lebih baik dengan cara kerja fokus dalam membangun infrastruktur.

“Saya akan tuntaskan jalan-jalan yang rusak dalam waktu tiga tahun. Kalau ditata dengan baik, Toraja akan menjadi destinasi andalan dunia,” jelas Prof HM Nurdin Abdullah dalam kampanye dialogis di Tongkonan Keluarga Marten Linting di Desa Limbong, Kecamatan Rembon, Tana Toraja, Kamis 31 Mei 2018.

Program utama untuk meningkatkan kesejahteraan masyatakat Toraja, menurut Prof HM Nurdin Abdullah, adalah mengembangkan dan  memajukan sektor pariwisata.

Untuk memajukan sektor periwisata, jelas Prof HM Nurdin Abdullah, harus hadirkan jalan yang nyaman.

“Saya akan bangun rumah sakit standar internasional di Toraja yang menjadi bagian fasilitas pariwisata. Dalam program kami membangun enam rumah Sakit di antaranya di Luwu Raya dan satu di Toraja,” jelas Prof HM Nurdin Abdullah.

Kalau sektor pariwisata berkembang, menurut Prof HM Nurdin Abdullah, maka akan berkembang sektor ekonomi yang lain, pusat perbelanjaan berkembang, hotel akan maju, serta restoran-restoran berkembang.”Ini semua akan membuka lapangan kerja ribuan orang,” jelas Prof HM Nurdin Abdullah.

Bupati Bantaeng dua periode Prof HM Nurdin Abdullah mengatakan akan serius menyelesaikan pembangunan infrastriktur di Toraja. “Kita akan dorong percepatan pembangunan di Toraja,” katanya.

Infrastruktur lain yang menjadi pusat perhatian dan menjadi prioritas adalah pasar-pasar.

“Saya mohon kita berjuang bersama untuk kemenangan saya dan jika terpilih menjadi gubernur saya akan kerja keras untuk memajukan Toraja,” tegas Prof HM Nurdin Abdullah dalam acara yang dihadiri Ketua PDIP Tana Toraja Marten Linting dan puluhan tokoh masyarakat Rembon. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.