Pengusaha Cengkeh: Sekarang Saya Dukung Cakka, Karena Terbukti Punya Perhatian ke Petani

oleh
Pengusaha Cengkeh: Sekarang Saya Dukung Cakka, Karena Terbukti Punya Perhatian ke Petani

MACCANEWS -Pengusaha cengkeh di Kabupaten Luwu, H Lacinding menyatakan dukungannya kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

Dukungan tersebut disampaikan H Lacinding, saat bersilaturahmi dengan Andi Mudzakkar di kediamannya di Desa Komba, Kecamatan Larompong, Luwu, Rabu (23/05/2018) malam.

Bergabungnya Lacinding menambah soliditas dukungan kepada pasangan Nomor urut 4 tersebut. Apalagi selama ini, pengusaha kelahiran Kabupaten Pinrang itu kerap berseberangan dengan Andi Mudzakkar di sejumlah momentum politik.

Dua kali maju di pilkada Luwu, Lacinding pasang badan berhadapan dengan Cakka. ” Sekarang saya nyatakan mendukung. Opu (Cakka) sudah terbukti membangun Luwu,” kata pengusaha yang memiliki ratusan pekerja itu.

Lacinding yang juga ketua Gabungan Kelompok Tani ( Gapoktan) Reso Pammase ini menyatakan, selama dipimpin Cakka, Luwu lebih maju. Khusus di bidang pertanian, Cakka sangat memperhatikan petani.

Ribuan traktor sudah dibagi, infrastruktur berupa drainase dibangun termasuk pembagian benih secara gratis kepada petani saat masuk musim tanam.

“Jasa beliau takkan pernah kami lupakan. Beliau juga adalah sosok yang merakyat dan gampang ditemui dimana saja,” ujarnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.