Musykom IMM FAI, Ini Harapan PC IMM KOTA PAREPARE SERUKAN UNTUK MAJUKAN FAKULTAS

oleh
Musykom IMM FAI, Ini Harapan PC IMM KOTA PAREPARE SERUKAN UNTUK MAJUKAN FAKULTAS

MACCANEWS-Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PIKOM IMM) Ibnu Taimiyah Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR) melaksanakan Musyarah Komisariat (Musykom),di Auditorium Kampus II UMPAR Kota Parepare.Sabtu, 05 Mei 2018.

Kegiatan ini mengusung tema: “Regenerasi Kepemimpinan Yang Aktif dan Inovatif Demi Ikatan Yang Berkemajuan”. Tema ini sangat relevan dengan kondisi yang dihadapi oleh kader-kader IMM FAI.

Ketua Umun PIKOM IMM FAI, Kasman Kadir dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kader IMM hadir di tengah umat memberi pencerahan sesuai amanat muhammadiyah untuk mampu memainkan perannya sebagai pendidik dan dai di tengah masyarakat.

Sementara itu Ketua Umum PC IMM Kota Parepare Tajuddin menyerukan, agar kepemimpinan IMM FAI kedepan mampu bersinergi dengan fakultas untuk membangun organisasi yang berkemajuan.

Ia berharapa, kader IMM FAI harus berfikir bagaimana agar FAI ini menjadi fakultas terfavorit di UMPAR . “Melalui Musykom ini,kita tak sekedar suksesi kepemimpian, tapi melahirkan konsep berkemajuan, karena peran vital kalian adalah menjaga agama Islam dari sekularisme, lanjutnya.

Mewakili Pimpinan Fakultas FAI, Bapak Tri Mulato, S.Ei., M.Ei. turut memberi amanah, bahwa IMM telah berkontribusi terhadap kemajuan bangsa ini. Karena itu kader harus tetap menyadari peran dan funsinya sebagai aktor organisasi besar seperti IMM. Menurut beliau, kader IMM harus menonjolkan kualitas.

Musykom adalah ajang pergantian pengurus, tetapi harus tetap berada pada fungsinya sebagai wadah untuk melahirkan ide segar. Tempat beradu gagasan untuk IMM FAI ke depan. Sekitar 50-an peserta yang hadir, akan siap memberi sumbangsi pemikiran dalam musyawarah kali ini. (Herdiman Tabi)

No More Posts Available.

No more pages to load.