Ketua DPRD Enrekang Jamu IYL-Cakka Dibanding NA-ASS

oleh
Ketua DPRD Enrekang Jamu IYL-Cakka Dibanding NA-ASS

MACCANEWS– Mengkahiri Kampanye dan kunjungan silaturahminya di Enrekang, Kandidat Gubernur Sulsel nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo (IYL) meluangkan waktu ke kediaman Ketua DPRD Enrekang, Disman Duma.

Di Belajen Kecamatan Alla, Disman Duma yang tak lain adalah pentolan Partai Amanat Nasional (PAN) Enrekang begitu antusias menyambut “mister komitmen” julukan lain untuk Ichsan Yasin Limpo.

Sambil menyiapkan hidangan untuk IYL dan rombongan, Disman Duma yang sejak dulu memang mengidolakan pelopor perda pendidikan gratis di Indonesia itu, mengarah ikut di koalisi rakyat.

“Ini bajunya istriku, harus ada nomor urut empatnya juga Pak Ketua,” kata Disman kepada Ketua DPC Demokrat Emil S Kulle yang turut mendampingi Ichsan Yasin Limpo.

Selama sekira satu jam, Diman yang didampingi istrinya, begitu akrab berbincang dengan IYL yang datang bersama istrinya Hj Novita Madonza Amu.

Canda dan tawa teriring dalam pertemuan tersebut, sebelum Ichsan dan rombongan pamit untuk melanjutkan perjalanannya ke Toraja Utara.

Sekadar diketahui, IYL mampu menyatukan berbagai tokoh berpengaruh di Enrekang. Diantaranya keluarga besar La Tinro La Tunrung, Keluarga Wakil Bupati Amiruddin, serta eks Wakil Bupati Nur Hasan.

Selain itu, sejumlah koalisi rakyat juga memperkuat barisan pemenangan pasangan yang sama sama punya pengalaman sebagai Bupati dua periode tersebut. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.