Ketua AMK Sulsel Mengingatkan Ansor jangan campuri urusan rumah tangga PPP

oleh
Ketua AMK Sulsel Mengingatkan Ansor jangan campuri urusan rumah tangga PPP

MACCANEWS- Ketua Angkatan Muda Kakbah Sulawesi selatan H. Rahmat Taqwa menanggapi serius penyataan GP Ansor sulsel dan PMII sulawesi selatan terkait pergantian antar waktu Andi Jamaro Dulung yang dilakukan oleh Partai Persatuan Pembangunan.

PAW pak andi jamaro dulung yang dilakukan oleh PPP secara konstitusional, sesuai undang-undang. Lahirnya PAW Sesuai dengan kesepakatan antara Andi Jamaro dan PPP untuk berbagi periode dengan Pak Aras (Ketua PPP Sulsel). Jadi ini murni kesepakatan, bukan pemecatan seperti yang dituduhkan GP Ansor. Ujar Rahmat Taqwa.

‘Saya berharap GP Ansor jangan gila urusan, mencampuri urusan rumah tangga PPP, apa lagi menyatakan NU menarik diri dari PPP, ini pernyataan yang sangat aneh dan lucu,” ujar Rahmat, Senjn (29/5/2018).

“Gus Romy ketua umum PPP adalah cicit Kiai Wahab Chasbullah, pendiri NU. Jangan anak ingusan di NU sudah merasa dirinya paling NU. Itu tidak baik bagi proses demokrasi. Apalagi komentar GP Ansor Sulsel sudah mengidentifikasikan GP Ansor sebagai badan otonom NU melakukan politik praktis. Jika demikian AMK sebagai badan otonom PPP akan memberikan somasi kepada Pimpinan Pusat GP. Ansor,” jelasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.