Jamu Borneo FC, Rivky Siap Berikan Penampilan Gemilang

oleh
oleh
Jamu Borneo FC, Rivky Siap Berikan Penampilan Gemilang

MACCANEWS- Laga klasik antara PSM Makassar menjamu Borneo FC di pekan ke-sembilan Gojek Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (19/5/2018).

Kiper sekaligus kapten tim Ramang, Rivky Mokodomopit bertekad melanjutkan performa gemilangnya seperti di markas Arema FC.

Hasil imbang yang di raih PSM Makassar di kandang Singo Edan usai bermain imbang 1-1, tak lepas dari penampilan gemilang  Rivky di bawah mistar gawang Skuad Juku Eja. Hal tersebut, membuat dirinya menjadi Man Of The mach pada laga tersebut.

Dengan demikian, membuat  Rivky Mokodompit masuk starting eleven pilihan Technical Study Grup Gojek Liga 1. Hal tersebut, membuat dirinya bertekad akan mengulang penampilan gemilangnya sewaktu PSM Makassar bersua Borneo FC di stadion Andi Mattalatta Mattoanging.

Selain itu, kemenangan saat menjamu Borneo FC akan merengsek PSM Makassar ke posisi atas. Bahkan berpeluang jadi pemuncak klasemen, jika Madura United kalah dari Persipura. Hal ini jadi motivasi Rivky melanjutkan tren positifnya di bawah mistar gawang PSM Makassar.

“Semoga prestasi itu bisa dipertahankan dan bisa membawa PSM menang lawan Borneo FC,” kata Rivky saat jumpa pers jelang laga, Jumat (18/5/2018).

Selain itu, iya (Rivky Mokodompit) juga mengatakan rekan-rekannya sudah siap tempur, meski sebagian pemain, tengah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

“Kami siap mental dan fisik kita berusaha sebaik mungkin agar tetap terjaga karena ini bulan Ramadan. Semoga itu tidak berpengaruh dan besok kita bisa meraih hasil yang positif,” tambahnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.