Ini Harapan IYL-Cakka ke Tujuh Komisioner Terpilih

oleh
Enam Lembaga Ini Akan Proses Pelanggan Komisioner KPU Makassar

MACCANEWS– Tujuh komisioner terpilih Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, resmi diumumkan oleh KPU Pusat, Senin (21/5/2018) malam.

Dari tujuh komisioner tersebut, dua merupakan komisioner lama. Mereka adalah Misna M Hattas dan Faisal Amir. Sedangkan lainnya, terdiri dari eks Komisioner Bawaslu Sulsel, aktivis LSM, akademisi, serta mantan pimpinan redaksi salah satu media.

Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), H. Bahar Ngitung, menyampaikan ucapan selamat kepada tujuh komisioner terpilih tersebut.

“Selamat dan sukses kepada tujuh komisioner terpilih. Semoga amanah yang diembannya benar-benar bisa dijalankan, termasuk dalam menyukseskan pilgub Sulsel dan pilkada kabupaten/kota,” terang Bahar Ngitung, Selasa 22 Mei 2018.

Secara khusus, Bahar Ngitung yang tak lain Senator RI dua periode, menaruh harapan, agar para komisioner ini mampu menjaga integritas dan netralitasnya di pilkada.

“Ini harapan kami, sekaligus harapan rakyat pastinya, bahwa komisioner beserta jajarannya harus setiap saat menjaga netralitasnya,” tambah Obama, sapaan akrab Bahar Ngitung. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.