Ichsan Yasin Limpo “Pasang Badan” Untuk Kesejahteraan Rakyat

oleh
oleh
Ichsan Yasin Limpo “Pasang Badan” Untuk Kesejahteraan Rakyat

MACCANEWS– Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) memulai agenda kampanyenya di bulan Ramadan. Lokasi pertama yang disasar, yakni Dapil I Makassar di Kecamatan Rappocini, Minggu (27/5/2018) sore.

Di Lapangan Hertasning, kampanye terbatas dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan ratusan warga setempat melalui program “Punggawa Ramadan”.

Sebelum buka puasa, pasangan Andi Mudzakkar ini menyampaikan orasi politiknya, terutama menjelaskan beragam program unggulannya jika kelak atas izin Tuhan dan amanah rakyat terpilih sebagai gubernur.

Dia mengurai, pada kontestasi Pilgub merupakan pertarungan kandidat bersama pertarungan suara rakyat. Sehingga tidak benar jika Pilgub dikatakan adalah pertarungan partai politik.

“Yang benar, harus mewakili rakyat Sulawesi selatan. Karena Gubernur lah yang akan bertanggungjawab terhadap kesejahteraan rakyat. Gubernur lah yang bertanggung jawab terhadap masa depan anak cucu kita. Gubernurlah yang akan bertanggung jawab terhadap stabilitas keamanan yang ada di Sulawesi Selatan dan di Kota Makassar,” tegas Ichsan YL di hadapan warga Daerah Pemilihan (Dapil) I Makassar, meliputi Kecamatan Makassar, Ujungpandang dan Rappocini.

Kandidat nomor urut 4 ini menegaskan, stabilitas keamanan dan stabilitas politik akan menjadi ujung tombak sendi kehidupan dan bermasyarakat. Sehingga, lanjutnya, alasan itulah harus ada dalam memilih pemimpin.

“Tanpa stabilitas kemananan, stabilitas politik, maka sendi kehidupan akan terganggu, termasuk ekonomi,” tegasnya.

Diulang kembali, karena sendi kehidupan di Sulawesi Selatan adalah tanggung jawab Gubernur dan koalisi rakyat, maka dia meminta agar masyarakat memilih usungan koalisi rakyat.

“Oleh karena itu kehidupan rakyat di Sulawesi Selatan adalah pertanggung jawaban kita semua. Izinkan saya untuk menyampaikan kepada kita semua. Karena ini bukan pemilihan partai,” tandasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.