Harkitnas, Ini Ajakan Ichsan Yasin Limpo

oleh
oleh
Harkitnas, Ini Ajakan Ichsan Yasin Limpo

MACCANEWS– Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tak luput dari perhatian Ichsan Yasin Limpo. Pelopor perda pendidikan gratis di Indonesia ini, mengajak semua elemen bangsa untuk terus berkarya.

“Belakangan ini kita dibuat sibuk dengan berita-berita teror dan hoax, bahkan berbagai tragedi yang menimpa negeri ini,” kata Ichsan Yasin Limpo melalui akun Instagramnya, Minggu 20 Mei 2018.

Ichsan Yasin Limpo yang maju berpasangan dengan Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel, menaruh harapan besar, agar Harkitnas tidak sekadar diperingati secara seremoni belaka. Melainkan ada aksi nyata memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negeri ini.

“Melalui hari kebangkitan nasional kali ini, saya turut mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadikan hari kebangkitan nasional sebagai sebuah refleksi menumbuhkan kembali semangat kewarganegaraan kita untuk terus berkarya dan berbuat untuk negeri,” tambah Ichsan Yasin Limpo.

Selain itu, IYL yang juga doktor hukum pendidikan mengajak untuk terus menebar kebaikan, sekaligus bertanggungjawab bersama mendorong peningkatan kualitas pendidikan anak bangsa.

“Sekali lagi, selamat Hari Kebangkitan Nasional,” pungkas Ichsan Yasin Limpo yang juga ketua PMI Sulsel. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.