Giliran Warga Takkalala Sambut Antusias Kartu PAMMASE

oleh
Giliran Warga Takkalala Sambut Antusias Kartu PAMMASE

MACCANEWS – Kartu PAMMASE kembali mendapat dua jempol dari masyarakat Kabupaten Wajo. Hal ini dipaparkan saat Amran Mahmud berkampanye di Desa Peneki, Kecamatan Takkalala, pada Jumat (11/5/2018).

Ratusan warga sangat antusias mendengar pemaparan mantan wakil bupati Wajo itu tentang keunggulan Kartu PAMMASE. Mayoritas warga bertanya apa saja layanan Kartu PAMMASE.

“Dengan satu kartu, warga bisa mendapatkan tujuh layanan sekaligus untuk semua warga Wajo dan tepat sasaran,” ucap Amran Mahmud yang didampingi Andi Fadillah, putri Burhanuddin Unru.

Tujuh layanan itu adalah bebas iuran BPJS, beasiswa bagi berprestasi, jaminan ketersediaan pupuk, layanan Oto Dottoro 24 jam, pelatihan kerja gratis, modal usaha kecil/menengah, dan penyediaan rumah layak huni.

Duo Amran pun menegaskan bahwa Kartu PAMMASE sudah jauh hari dipersiapkan dengan matang. “Hitung-hitungannya sudah jelas dan siap direalisasikan bila kami diamanahkan,” paparnya.

Pada kesempatan itu, Adil, sapaan akrab Andi Fadillah mengenang rumah yang dijadikan lokasi kampanye tatap muka itu. Rumah itu milik Pettapati yang juga merupakan Kepala Lingkungan Desa Peneki.

“Ini rumah yang sering saya tempati bermain saat kecil. Jadi, jangan ragu mendukung Pak Amran dalam merealisasikan Kartu PAMMASE,” tandas Adil. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.