Gegara Acuhkan Dukungan Rakyat, Anak Mantu Plt Gubernur Maluku Utara Sesalkan Sikap Deng Iwan

oleh
Gegara Acuhkan Dukungan Rakyat, Anak Mantu Plt Gubernur Maluku Utara Sesalkan Sikap Deng Iwan

MACCANEWS– Dukungan sejumlah element masyarakat seolah silih berganti kepada Irwan.SKM.,M.Kes, akademisi yang mengajar di sejumlah perguruan tinggi swasta di Makassar ini didorong untuk bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Daerah Pemilihan (Dapil) IV Bulukumba (Kecamatan Kajang, Bonto Tiro dan Herlang).

Akan tetapi, dukungan malah disesalkan oleh anak menantu Plt Gubernur Maluku Utara, Zakariah Ambo Lapaleng. Dia menyayangkan sikap Irwan yang seolah mengacuhkan permintaan dari keluarga, kerabat dan beberapa kelompok mahasiswa.

Kerabat Irwan ini menyatakan dengan tegas, seharusnya sebagai figur yang didambakan harus menerima permintaan masyarakat.

“Minimal kasi kepastian. Saya tidak nyangka Irwan tidak berpikir panjang. Padahal jauh sebelumnya, sebagai kakak saya sudah sampaikan, persiapkan diri,” kata Zakariah yang juga Direktur Utama PT. Sofindo Panca Mulia, Selasa (29/5/2018).

Eks Presiden Mahasiswa (Presma) di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar ini menegaskan, dalam waktu dekat akan berkomunikasi langsung dengan Irwan. Bahkan, dia berencana menemui di Makassar.

“Saya mau bicara dulu. Dia ini dibutuhkan di parlemen. Rekam jejak dan pengalamannya saya kira sangat lebih dari cukup. Kalau mau maju, saya siap bantu apapun bentuknya, tenaga, fikiran bahkan materi,” tegasnya.

Beberapa kali diulang, dirinya sangat menyayangkan sikap Irwan yang tidak menyiapkan diri bertarung pada kontestasi politik lokal lima tahunan sekali itu.

“Saya sangat menyayangkan sikap acuhnya Deng Iwan. Itu intinya,” tandasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.