Di Toraja, IYL-Cakka Disebut Punya Kemampuan Lanjutkan Keberhasilan Syahrul

oleh
Di Toraja, IYL-Cakka Disebut Punya Kemampuan Lanjutkan Keberhasilan Syahrul

MACCANEWS -Partai Demokrat Toraja Utara berjanji tidak akan mempermalukan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). Selain punya keberpihakan ke rakyat, juga komitmennya tak perlu dipertanyakan.

Ketua DPC Demokrat Toraja Utara, Hasten Bangri menegaskan, dengan keberadaan 6 kursi di DPRD Toraja Utara adalah modal utama untuk memenangkan pasangan yang dikenal dengan perpaduan Komitmen, Tegas dan Merakyat itu.

Hal ini ditegaskan oleh Hasten pada kegiatan temu kader Demokrat yang dirangkaikan dengan konsolidasi bersama Ichsan Yasin Limlo di Kantor Demokrat Toraja Utara di Rantepao, Kamis (3/5/2018).

“Keberadaan kami di Toraja Utara, di Fraksi memperoleh 6 kursi. Jadi harapan kami tidak akan mungkin tidak memenangkan jika semua teman-teman jajaran partai Demokrat bergerak,” ucapnya.

Di tambah lagi, Demokrat bersama Perindo dan Partai lainnya, serta lintas tokoh kini semakin padu dan solid memenangkan pasangan nomor urut 4 ini.

Dalam kesempatan ini, dia pun melaporkan, dari 111 Desa dan 23 Kelurahan yang ada di Toraja Utara, telah menyebar seluruh tim relawan IYL-Cakka.

“Kami akan buktikan nanti, bahwa Toraja Utara bisa memenangkan nomor 4. Saya banyak tempat sering bergurau, bahwa kami selalu optimis, nomor 4 yang akan dilantik nantinya,” kata Hasten.

Di hadapan kader partai Demokrat, Ichsan Yasin Limpo adalah figur yang paling dekat dengan Syahrul Yasin Limpo. Menurutnya program yang akan dilaksanakan tidak jauh dengan yang dilakukan oleh Syahrul YL.

“Jadi jangan ragu lagi untuk memilih nomor 4,” imbau Hasten.

Dalam kesempatan itu, dia juga bernostalgia mengenang jaza Syahrul yang tak lain adalah kakak kandung Ichsan YL terhadap warga Toraja.

“Pernah ada sweping KTP di Makassar, dan siapa yang amankan? Adalah Pak Syahrul. Dan saya yakin pengabdian pak Syahrul ini akan dilanjutkan pak Ichsan. Saya yakin itu,” tandasnya.

Masih lanjut legislator Toraja Utara ini, wakil yang digandeng IYL, yakni Andi Mudzakkar juga adalah orang yang memiliki pengabdian besar untuk warga Toraja.

“Bapak Andi Mudzakkar. Apa yang beliau lakukan, belum kita lakukan di Toraja,” tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.