Bukan Appi-Cicu, Warga Manggala Memilih Kolom Kosong

oleh
oleh
Bukan Appi-Cicu, Warga Manggala Memilih Kolom Kosong

MACCANEWS-  Jaringan Bombardir Kecamatan Manggala dan Komunitas Pro DP makin intens melakukan sosialisasi Kolom Kosong menghadapi Pilwalkot Kota Makassar 27 juli mendatang.

Meskipun KPU Kota Makassar belum melakukan sosialisasi, rupanya antusias Ketua RW/RT dan warga Kecamatan Manggala melakukan sosialisasi untuk memenangkan kolom kosong tidak terbendung.

Seperti yang dilakukan jaringan Bombardir dan Komunitas Pro DP beserta warga dari beberapa kelurahan di Kecamatan Manggala, Sabtu Malam (26/05) disalah satu warkop di Kecamatan Manggala.

Ketua Bombardir Kecamatan Manggala Arwan, mengatakan belum adanya kejelasan KPU melakukan sosialisasi Paslon dan Kolom Kosong sehingga membuat kami harus segera mensosialisasikan Kolom Kosong kepada masyarakat.

Belum adanya kejelasan dari KPU melakukan sosialisasi sehingga kami terpaksa turun langsung menjelaskan kepada warga bagaimana memilih Kolom Kosong, dan alhamdulillah antusias warga yang ingin Kolom Kosong menang cukup besar, jelas Arwan.

Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Bangkala, H Haris yang turut hadir turut mempertegas komitmennya dalam memenangkan Kolom Kosong.

“Bagi saya Kolom Kosong itu adalah DIAmi, jadi apapun yang terjadi saya tetap berkomitmen untuk memenangkan Kolom Kosong di Kelurahan Bangkala,” tegas H Haris.

Dalam sosialisasinya beberapa penyampaian disampaikan diantaranya ketika Kolom Kosong menang Danny – Indira kembali akan beratarung di pilkada selanjutnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.