Buka Puasa Bersama Andi Mirza Riogi Anggota DPRD Sulsel

oleh
oleh
Buka Puasa Bersama Andi Mirza Riogi Anggota DPRD Sulsel

MACCANEWS– Anggota  DPRD Sulsel Andi Mirza Riogi Idris menggelar  reses dirangkaikan  dengan buka puasa bersama di kediamannya, Dusun Pancana, Desa Pancana , Pancana ,Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupate Barru. Juma 25 Mei 2018.

Anggota Fraksi Golkar DPRD  Sulsel ini mengatakan,  setiap tahu dirinya bersama keluarga besarnya melaksanakan buka puasa bersama dengan warga Kabupaten Barru.

Sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Alllah SWT tahun ini kita kembali melaksanakan  buka puasa bersama. ” semoga amal ibadah di bulan ramadhan mendapat berkah Allah SWT” ungkap Ketua Karang Taruna Kabupaten Barru

Sementara Syamsul Bahri Amin yang membawa tauziah menyampaikan ,dalam bulan suci ramadhan banyak amalan-amalan selagi dimamfaatkan dengan baik.”Semoga apa yang didapatkan dalam bulan suci ini mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT,”kata Kepala KTU Kemenag Barru.

Turut hadir dalam buka puasa bersama ini, Kepala TU Kemenag Barru, Keluarga Besar Andi Mirza Riogi Idris serta tokoh masyarakat Barru (Herdiman Tabi)

No More Posts Available.

No more pages to load.