Bentuk Terima Kasih, Selfi LIDA Akan Hadiri Kampanye PAMMASE

oleh
Rumpun Keluarga Manginda Tetap di Pammase, Barakka Tebar Fitnah Lagi?

MACCANEWS – Jawara kontes musik dangdut bernama Liga Dangdut Indonesia (Lida), Selfi siap memeriahkan kampanye akbar pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo 2018. Kehadiran perempuan asal Kabupaten Soppeng ini tak lepas dari dukungan PAMMASE saat bertarung di Lida Indosiar.

Sesuai jadwal dari KPU Wajo, kampanye duo Amran dijadwalkan pada 23 Juni mendatang di Stadion Andi Ninnong, Sengkang, Kabupaten Wajo. Ini adalah kampanye pamungkas jelang pencoblosan Pilkada Wajo.

“Selama ini PAMMASE dan masyarakat Wajo sudah mendukung Selfi di liga dangdut Indonesia. Dan kini Selfi akan memeriahkan dan menghibur kampanye PAMMASE,” ucap Selfi, pada Rabu (23/5/2018).

Untuk itu, pemilik nama lengkap Selfiani Yamma ini mengajak seluruh warga Kabupaten Wajo untuk berbondong-bondong pada kampanye pamungkas PAMMASE.

“Ayo kita ramaikan kampanye PAMMASE. Kutungguki padaidi nurunnuang,” pungkas Selfi yang baru berusia 19 tahun ini.

Diketahui, PAMMASE memang gencar mengampanyekan Selfi hingga sukses menjuarai Lida Indosiar 2018. Ajakan vote Selfi kerap diserukan Tim PAMMASE melalui sosial media hingga nonton bareng.

Tak cuma itu, pendukung PAMMASE juga seringkali hadir langsung di nonton bareng LIDA di Kabupaten Soppeng. Termasuk kakak Amran Mahmud, Utty Mahmud. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.