Benar-Benar Dukungan Rakyat, Giliran Mahasiswa Tak Sabar Nantikan Pernyataan Sikap Deng Iwan

oleh
Benar-Benar Dukungan Rakyat, Giliran Mahasiswa Tak Sabar Nantikan Pernyataan Sikap Deng Iwan

MACCANEWS– Irwan Juma, akademisi yang mengajar di beberapa perguruan tinggi swasta di Makassar seolah memiliki kesan tersendiri bagi sejumlah elemen masyarakat di Bulukumba. Setelah kerabat keluarga dan tokoh pemuda, kini giliran Aktivis Mahasiswa yang turut mendukung agar Deng Iwan, sapaan akrabnya segera menyatakan sikap bertarung di Pileg tahun 2019 nanti.

Adalah Muhammad Rustam, aktivis Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta ini tak mau kalah. Dia mengaku tidak sabar menantikan pernyataan resmi dari Deng Iwan.

Meski tidak begitu dekat dengan Deng Iwan, akan tetapi dia mengaku mengetahui banyak rekam jejaknya, baik yang didapatkan dari informasi teman dekatnya, media dan sosial media.

“Kalau ketemu langsung dengan Deng Iwan, boleh dibilang baru beberapa kali. Tapi saya banyak tau tentang beliau dari taman-teman. Setidaknya pengalaman sebagai aktivis kampus di era mahasiswa dan telah berkarier sebagai dosen, sehingga perlu untuk kita dukung secara bersama-sama,” kata pemuda asal Herlang ini, Jumat (18/5/2018).

Satu hal yang menjadi pertimbangan Rustam. Sebagai figur muda yang energik, telah memiliki banyak pengalaman jadi alasan, sehingga dia akan all out memenangkan Irwan jika siap masuk pada kontestasi politik lima tahunan sekali mendatang.

“Saya tau betul, pengalaman organisasi Deng Iwan. Bahkan tenaga dan pikiran beliau telah digunakan orang lain. Artinya modal kesiapan, janganmi kita ragukan,” tegas dia.

Bahkan dia berjanji, jika Deng Iwan resmi mau bertarung di Pileg, maka dia salah satu orang yang siap mendeklarasikan Deng Iwan.

“Jujur, pekerjaan begini saya belum punya pengalaman. Tapi kalau sudah ada pernyataan resmi pak Irwan, saya siap sebagai salah satu orang yang mendeklarasikan beliau,” tandasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.