Sebulan Penuh Satlantas Bulukumba Berbagi Takjil

oleh
Sebulan Penuh Satlantas Bulukumba Berbagi Takjil

MACCANEWS.- Ada hal yang patut dicontoh yang dilakukan jajaran Satuan Lalulintas Polres Bulukumba dibawah kendali Kasat Lantas AKP.Anis Dj yang baru sebulan bertugas di wilayah hukum Polres Bulukumba.

Kegiatan yang dimaksud tidak lain, memanfaatkan bulan penuh barokah bulan suci Ramadan untuk berbagi kepada sesama selama sebulan penuh.

Kepada media ini Kasat Lantas AKP.Anis menjelaskan, sesuai kesepakatan dia bersama seluruh anggota Satlantas Polres Bulukumba, selama sebulan penuh bulan suci Ramadan, setiap menjelang waktu berbuka puasa dia bersama anggota Satlantas turun ke jalan berbagi takjil ( pembuka puasa) kepada pengguna jalan yang melintas di daerah sasaran.

” Kami semua di Satlantas Bulukumba sepakat bersama sama memanfaatkan bulan Ramadan untuk saling berbagi dan Insya Allah kegiatan ini akan kami lakukan sebulan penuh,” ujarnya.

Seperti dilakukan Sabtu  26 Mei 2018  sore tadi  dengan tetap  melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas, sekaligus lanjutkan dengan membagi takjil bersama anggota TNI-POLRI,  sebagai bentuk sinergitas yang diprogramkan oleh Sat Lantas dan Kodim 1411 Bulukumba. -(Edy)  .

No More Posts Available.

No more pages to load.