David Beckham: Madrid, Tolong Kalahkan Liverpool!

oleh
David Beckham: Madrid, Tolong Kalahkan Liverpool!

MACCANEWS- David Beckham pernah menjadi pemain Manchester United (MU) yang menjadi rival Liverpool di Liga Inggris. Meskipun sudah meninggal MU sejak 2003 lalu, tampaknya kebenciannya terhadap Liverpool masih dalam.

Mantan kapten Inggris itu memohon kepada rekan setimnya di Real Madrid Zinedine Zidane untuk mengalahkan The Reds di final Liga Champions yang akan digelar di Kota Kiev, Ukraina pada Minggu (26/5) pukul 01.45 WIB.

Menurut Beckham, setelah menjadi pemain yang sukses, kini Zidane telah mampu menjadi pelatih muslim Real Madrid yang sukses. Karena itu, Bechkam yang juga mantan pemain Real Madrid mendoakan agar Zidane memenangkan Liga Champions untuk ketiga kalinya.

“Saya hanya ingin berharap Zizou sebagai bos dan presiden klub semoga beruntung di final Liga Champions. Dan tolong kalahkan Liverpool, tolong!”, ujar Beckham dikutip dari laman Dailymail, Sabtu (26/5/2018).

Zidane saat ini tengah berusaha keras untuk membawa Real Madrid memenangkan gelar Liga Champions ketiga kalinya secara berturut-turut. Timnya telah bekerja tanpa lelah untuk membawa pulang si kuping besar yang ke-13 untuk Real Madrid.

“Kami menderita dan bekerja keras untuk mencapai final,” ucap Zidane.

Namun, tambah Zidane, tidak ada yang mustahil dalam suatu pertandingan sepakbola. Dia yakin Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bisa bermain bagus dalam final nanti.

“Begitu saya memutuskan untuk menjadi pelatih, saya pikir tidak ada yang mustahil. Menjadi pelatih Real Madrid saya tahu kami bisa mencapai hal-hal hebat,” kata pelatih keturunan Aljazair ini. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.