Cakka Tutup Kampanye dengan Dukungan Koalisi Rakyat Parepare

oleh
Cakka Tutup Kampanye dengan Dukungan Koalisi Rakyat Parepare

MACCANEWS– Koalisi rakyat yang diidentikkan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) bukan isapan jempol belaka. Dukungan dari masyarakat terus mengalir. Terbaru adalah Parepare.

Saat menggelar kunjungan ke Parepare, Senin (14/05) calon wakil gubernur, Andi Mudzakkar, mendapat dukungan dari berbagai tokoh masyarakat.

Misalnya dari Nadir Nasir, k tokoh di Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang. Dia mengaku kagum dengan sosok Cakka yang sederhana. Ditambah IYL yang dikenal sangat komitmen.

” Slogan bahwa IYL- Cakka merakyat bukan isapan jempol. Kita sudah lihat buktinya. Cakka berbaur dengan masyarakat dari seluruh kalangan,” kata Nadir.

Alasan lainnya mendukung pasangan No 4 karena keduanya berpengalaman memimpin pemerintahan. ” Setelah Syahrul yang bisa melanjutkan adalah IYL-Cakka. Sulsel butuh pemimpin berpengalaman,” katanya.

Tokoh lainnya, yang juga mendukung pasangan ini adalah Jamaluddin dan Rahman Dj di Jl Panorama. Saat bersilaturahmi dengan Cakka keduanya menyatakan dengan tegas mendukung pasangan tegas dan komitmen itu.

” Menentukan pilihan jangan salah langkah. Sulsel bakal lebih maju jika IYL-Cakka yang terpilih,” ujarnya.

Kunjungan Cakka di daerah berjuluk Kota Bandar Madani itu diakhiri dengan kampanye terbatas di gedung 202 Graha Muslinda. Ratusan warga hadir dari berbagai kalangan.

Begitu juga keluarga besar mantan Walikota Parepare Sjamsu Alam ikut memperkuat Koalisi Rakyat IYL-Cakka. Termasuk berbagai tokoh dan komunitas lainnya di Parepare.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat Parepare. Saya mohon dukunganta di pilgub 27 Juni mendatang,” pinta Cakka. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.