Kartu PAMMASE Jadi Bukti Keseriusan Duo Amran

oleh
Kartu PAMMASE Jadi Bukti Keseriusan Duo Amran

MACCANEWS – Program Kartu PAMMASE menuai dua jempol dari mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Wajo, Baso Makkasau.

Dikatakan, langkah duo Amran meluncurkan Kartu PAMMASE menjadi bukti keseriusan untuk memimpin Kabupaten Wajo selama lima tahun ke depan.

“PAMMASE bukan lagi berjanji di mulut tapi dibuktikan dengan Kartu PAMMASE,” tegas Baso Makkasau, pada Sabtu (12/5/2018).

Kartu yang memiliki tujuh layanan ini memang sudah digenggam oleh sejumlah warga. Cukup mengisi formulir dan menyerahkan fotocopy identitas, Kartu PAMMASE langsung dalam genggaman.

“PAMMASE bersungguh-sungguh menghadirkan kesejahteraan rakyat dengan menerbitkan Kartu PAMMASE. Ini sebagai sebuah jaminan bagi masyarakat ketika PAMMASE terpilih,” urai mantan Ketua Tim Pemenangan Satriya Madjid ini.

Menurutnya, masyarakat Kabupaten Wajo sudah jenuh ketika calon pemimpinnya hanya berjanji di mulut saja. Dan diyakini, pemimpin yang cuma mengobral janji pasti akan ditinggalkan oleh pendukungnya.

“Jadi bagi masyarakat Wajo, saya mengimbau mari memilih pasangan yang mampu menghadirkan bukti, bukan janji,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Kartu PAMMASE memiliki tujuh manfaat. Yakni, bebas iuran BPJS, beasiswa bagi berprestasi, jaminan ketersediaan pupuk, layanan Oto Dottoro 24 jam, pelatihan kerja gratis, modal usaha kecil/menengah, dan penyediaan rumah layak huni. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.