Warga Wala-Wala: INSTAGRAM DIAmi Cara Pemerintah Penuhi Kebutuhan Masyarakat

oleh

MACCANEWS- Masyarakat kota Makassar, tepatnya di daerah RT 02, RW 03 Kelurahan Wala-Wala, kecamatan Tallo menyambut baik program INSTAGRAM DIAmi sebagai sarana menyampaikan inspirasi masyarakat yang diakomodir oleh pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi). Program ini akan menjadi program resmi pemerintah kota Makassar tahun 2019-2024 mendatang.

Sala satu warga kelurahan Wala-Wala, Sitti Rohani menyambut baik program INSTAGRAM DIAmi. Menurutnya, program tersebut adalah program yang membuat warga yakin jika pemerintah kota Makassar serius menjawab kebutuhan masyarakat di masa akan datang.

“Warga disini sangat antusias menerima program INSTAGRAM DIAmi. Kami menilai ini adalah cara baik pemerintah kota Makassar untuk menjawab kebutuhan masyarakat,” ungkapnya, Minggu (1/4/2018).

Sitti Rohani menambahkan, jika program INSTAGRAM DIAmi ini adalah kontrak politik yang yang sangat lama dibutuhkan masyarakat kota Makassar yang transparan antara masyarakat dengan pemerintahnya.

“Ini sangat memudahkan kehidupan masyarakat disekitar ditempat tinggalnya. Karena yang menjadi kebutuhan atau usulan masyarakat kedepan akan ditangani langsung oleh instansi terkait tanpa ada perantara lagi. Ini kontrak politik yang menjanjikan, bukan janji atau asal omong,” bebernya. (Wan)